Nurul Islam Jember Bantai Al-Anwar Dengan Skor 8-0

Kick off 16 besar pertandingan perdana Liga Santri Nusantara mempertemukan antara tim PP Nurul Islam (Nuris) Jember Juara Zona Jatim I berhadapan dengan PP Al Anwar Blora juara zona Jateng III, yang dilaksanakan di stadion Sutasoma di Halim Perdana Kusuma Jakarta, Rabu (28/10/15).

Pada Pertandingan perdana Nuris Jember melawan Al Anwar Blora berjalan cukup menarik. Sejak kickoff dimulai Nuris Jember langsung melakukan penekanan.

Tak heran jika jika pada menit 7, Ardiansyah (13) berhasil menjebol gawang Al Anwar Blora setelah berhasil memanfaatkan assist dari Alvino (9).

Alvino sendiri mencetak gol pada menit ke 14 setelah berhasil melewati duo pemain belakang Al Anwar, Zainal dan Andi.

Gelombang serangan terus dilakukan oleh tim asuhan Syamsul Arifin. Pada menit 28, Rahmat (10) berhasil mencetak gol setelah memanfatkan umpan silang dari Ifan.

Tak berhenti disana, Nuris Jember mebuktikan timnya mempunyai ketajaman dalam hal serangan.

Terbukti Moh Kaffi (11) berhasil membobol gawal Al Anwar pada menit 37.

Lima menit menjelang bubat banak kedua, Nuris Jember kembali melakukan gol lewat tendangan keras Ardiansyah (9). Skor 5-0 untuk kemenangan Nuris Jember di babak pertama.

Babak ke dua dimulai, formulasi permainan langsung padu. Terbukti pada menit 48, Alvino, pemain nomor punggunh 9 kembali berhasil mencetak gol.

Pesta gol pun terus berlanjut. Pada menit ke 52 Nuris Jembet berhasil menambah gol lewat pemain bernomor punggung 8, Budianto.

Klub Al Anwar Blora tak mampu mengembangkan permainannya. Serangan demi serangan terus di hadang oleh pemain belakang Nuris Jember. Justru pada menit 67, pemaian bernomor punggung 18, Ifan berhasil menjebol gawang Al Anwar.

Sampai peluit panjang berakhir, pertandingan yang pimpin oleh wasit Nopendri, tidak ada gol yang terjadi. Nuris Jember menang dengan skor telak 8-0.

Pelatih Nurul Islam Jember, Syamsul Arifin mengatatakan kemenangan ini menjadi modal awal untuk pertandingan berikutnya. “Kami puas dengan kemenangan ini, hasil ini akan kami jadikan model pertandingan betikutnya, yang pasti target tim kami adalah juara,” tandasnya.

Leave a Reply