Usai Dilantik Jokowi, Menpora Imam Nahrawi Langsung Ngantor

Imam Nahrawi resmi menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu menggantikan posisi Roy Suryo di Kemenpora. Imam dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin 27 Oktober 2014.

Usai dilantik, Imam langsung mengunjungi kantornya dengan menggunakan mobil dinas RI 48. Setibanya di halaman Kemenpora, Imam Nahrawi disambut oleh Sesmenpora Alfritra Salamm serta seluruh Deputi dan jajaran eselon III dan III. Sesmenpora juga langsung mengenalkan semua pejabat di Kemenpora. Sebelum masuk ke dalam gedung, Imam Nahrawi sempat meminta penjelasan terkait dengan logo baru Kemenpora yang terpasang di pintu masuk. Logo itu berupa tangan kanan mengepal yang diatasnya terdapat obor. “Kami ucapkan terima kasih pada semuanya. Saya merasa senang dan bangga bisa diterima oleh keluarga besar Kemenpora,” kata Imam Nahrawi di lobi Kemenpora.

Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu langsung meminta dukungan kepada seluruh jajaran di Kemenpora guna mendukung tugasnya dalam lima tahun ke depan. Selain untuk kami juga meminta dukungan kepada pemuda dan olahragawan. Setelah berbincang sebentar di lobi, Imam Nahrawi langsung melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat dilingkungan Kemenpora terutama dari eselon I dan II di lantai 10 yang merupakan ruangan Menteri. “Kami belum bisa bicara banyak untuk masalah pemuda dan olahraga. Makanya kita mau mendengar dulu paparan dari semuanya. Yang jelas kami ingin membangkitkan semangat pemuda dan olahraga,” kata Sekretaris Jenderal PKB itu. Imam Nahrawi ternyata juga ditemani oleh istri dan anaknya namun dalam kendaraan berbeda. Setibanya di Kantor Kemenpora, keluarga orang nomor satu di Kemenpora itu langsung menyusul ke lantai 10. (liputan6.com)

Leave a Reply