Sekjen DPP PKB Sumbang Ambulance untuk PCNU Sidoarjo

Nahrawi Center – Komitmen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membesarkan Nahdatul Ulama kembali dibuktikan. Kali ini, berupa pemberian mobil ambulans terhadap Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Sidoarjo, Jawa Timur.Adalah Sekjen DPP PKB H Imam Nahrawi yang menunjukkan kepeduliannya terhadap NU dengan cara menyisihkan gajinya guna membeli mobil operasional.“Kader PKB harus memberikan kontribusi kepada warga nahdliyin.

Ambulans hanya bagian kecil dari komitmen perjuangan kepada warga nahdliyin. Semoga ambulans ini memberikan manfaat untuk warga nahdiyin dan masyarakat pada umumnya. PKB dari NU untuk bangsa. Insya Allah PKB menang di 2014,” ujar Imam Nahrawi kala menyerahkan ambulans kepada pengurus NU di Kantor PCNU Sidoarjo.Acara penyerahan bantuan mobil operasional dibalut dengan kegiatan lailatul ijtima’.

Hadir dalam acara ini Ketua Tanfidziyah PCNU Sidoarjo KH Abdi Manaf,  Bupati Sidoarjo sekaligus Ketua Tanfid DPC PKB Sidoarjo H. Saiful Illah, para alim ulama, serta ribuan nahdliyin.Di hadapan jamaah lailatul ijtima, H Imam Nahrawi menyampaikan bahwa segala sesuatunya harus dimulai dengan kerja nyata dan cerdas untuk mengambil simpati masyarakat. “Jangan dilihat dari ukuran mobil ambulansnya yang kecil, tetapi lihatlah kegunaannya untuk membantu masyarakat kecil,” katanya.Imam menjelaskan bahwa mobil ambulans dibeli dari hasil menyisihkan rizkinya selama 3,5 tahun menjadi anggota DPR RI baik dari gaji pokok maupun dari tunjangan kunjungan ke daerah dan luar negeri.

Sumbangan mobil ini merupakan bagian dari pelaksanaan program DPP PKB bidang kesehatan dan sudah ada 100 titik diseluruh Indonesia yang telah mendapat bantuan mobil ambulans. “Ini bagian dari bentuk bantuan riil program PKB bidang kesehatan,” tutupnya.

Leave a Reply